Ular Makan Buaya Setelah Pertarungan Sengit di Australia

Seekor ular besar telah memenangkan pertarungan hidup dan mati melawan buaya di Australia, menelan seluruh tubuhnya setelah pertarungan sengit di Australia perjuangan panjang dan penonton kagum melihatnya.

Travis Corlis yang menyaksikan pertarungan di Queensland Lake Moondarra, dekat kota tambang Mount Isa, Minggu 3 Maret 2014, mengatakan; ular yang dianggap python panjangnya sekitar 10 kaki (tiga meter)  meliliti buaya yang cukup besar.

“Mereka memiliki cukup perjuangan dalam air,” katanya kepada AFP. “Itu adalah pertempuran yang sedang berlangsung. “Kami hanya berdiri di sana dengan takjub menontonnya.”

Inilah gambarnya yang akan menunjukan pada adnad betapa sengitnya pertarungan tersebut:

 

Gambar Ular VS Buaya

Gambar Ular Bertarung dengan BuayaAFP – Gambar ini diambil dan dirilis pada 3 Maret 2014 oleh Travis Corlis TNT CORLIS menunjukkan ular makan buaya di Queensland Lake Moondarra, dekat kota tambang Mount Isa. Seekor ular besar telah memenangkan pertempuran hidup dan mati melawan buaya di Australia, menelan seluruh tubuh buaya setelah perjuangan panjang. AFP PHOTO / Travis Corlis.

 

Gambar Ular Besar Memakan Buaya

Gambar ini diambil dan dirilis pada 3 Maret 2014 oleh Travis Corlis TNT CORLIS menunjukkan ular makan buaya …

Corlis mengatakan beberapa jam setelah ia pertama kali melihat pertemuan itu, ia melihat ular itu ditarik buaya ke tepi danau dan dirilis mangsanya, yang pada tahap ini sudah mati.

“Sekitar 10 menit kemudian buaya itu pergi,” katanya, mengacu pada makhluk yang sedang dimakan.

Istrinya Tiffany digambarkan sebagai pertempuran “hanya luar biasa”.

“Kami semacam berpikir bahwa ular itu menggigit sedikit lebih dari itu bisa mengunyah,” katanya kepada Australian Broadcasting Corporation.

“Tapi itu. Ini benar-benar makan buaya.”

Gambar Ular Melilit Buaya

Gambar ini diambil dan dirilis pada 3 Maret 2014 oleh Travis Corlis TNT CORLIS menunjukkan ular makan buaya …

Dia menambahkan: “Ketika Anda benar-benar melihat ular, Anda benar-benar bisa melihat buaya pegunungan, kaki dan segala sesuatu di dalam perutnya.”

Tiffany mengatakan buaya telah berjuang untuk menjaga kepala keluar dari air, dan sementara kedua binatang itu sama-sama lelah selama pertarungan mereka untuk bertahan hidup, “akhirnya, buaya terlihat menyerah”.

Travis Corlis mengatakan sementara buaya dan ular berdua umum di daerah, ia belum pernah melihat mereka bertarung satu sama lain sedemikian rupa.

Buaya air tawar diketahui menghuni Danau Moondarra dan Travis Corlis mengatakan kekeringan baru-baru ini telah melihat penurunan tingkat air, membuat mereka lebih terlihat.

“Saya pikir itu hanya mungkin kejadian alam yang terbaik,” katanya.

sumber: Yahoo Singapore

Artikel Terkait: Ular Makan Buaya Setelah Pertarungan Sengit di Australia