Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung

Rekomendasi Daftar Tempat wisata di ciwidey Bandung. Ciwidey merupakan salah satu daerah tempat wisata alam yang paling populer di bandung terletak di daerah bandung selatan yaitu perbatasan Kabupaten Cianjur. Di daerah ini anda akan di suguhkan dengan tempat-tempat yang indah berupa pegunungan dan bukit yang tinggi dengan hamparan perkebunan teh yang luas dan indah. Dengan kondisi suasana yang dingin dan sejuk, di ciwidey terdapat beberapa objek tempat yang mesti anda kunjungi pada saat berwisata kesana.

Daftar rekomendasi tempat wisata di Ciwidey Bandung :

1. Wisata Alam Situ Patenggang

Foto Danau Situ Patenggang CiwideyObjek wisata ciwidey yang pertama mesti anda kunjungi adalah situ patenggang. Danau situ patenggang adalah tempat yang sudah terkenal dengan danau yang cukup indah dimana terdapat beberapa wahana air Anda dapat mengelilingi danau dengan naik perahu, selain itu di tawarkan juga pemandangan-pemandangan yang indah dan sejuk, di awali dengan mandaki pegunungan, perkebunan teh dan gunung putuha yang tinggi.

2. Ranca Upas

Foto Tempat Kemah Ranca Upas CiwideyObjek wisata alam ciwidey yang selanjutnya adalah perkemahan ranca upas, tempat ini sangat layak untuk dikunjungi oleh anda dengan teman anda yang punya hobi berkemah,tempat ini adalah zona wisata alam terbuka dan anda pun dapat langsung berinteraksi dengan hewan yang anda disana, kalaupun anda lupa untuk membawa tenda, disana telah disediakan penyewaan tenda. Anda dapat merasakan hawa malam yang sejuk dengan pohon-pohon yang rindang. Selain itu anda dapat melakukan kegiatan outbond yang menyenangkan.

3. Kawah Putih

Foto Kawah Putih Ciwidey BandungObjek wisata alam di Ciwidey yang ketiga yaitu Kawah putih ciwidey. Lokasi kawah putih yaitu terletak di JL.Raya Soreang ciwidey sekitar 24 km dari kabupaten kota bandung. Tempat ini adalah tempat yang paling menarik dan fenomenal di sana kita bisa merendam kaki di atas air belerang yang di yakini dapat menyembukan penyakit kulit.

Zona kawah putih telah berhasil mendapatkan banyak perhatian dari berbagai kotater kadang tamu dari mancanegarapun suka berdatangan, nah jika anda berwisata ke ciwidey jangan melewatkan wisata alam yang satu ini. Bukan hanya itu saja,selain dijadikan sebagai tempat rekreasi, wisata kawah putih juga terkenal dengan pemandangannya yang spektakuler sehingga menarik orang-orang untuk melakukan foto prawedding.

4. Pemandian Air Panas Cimanggu

Foto Kolam Pemandian Air Panas CimangguObjek Wisata pemandian air panas Cimanggu terletak tidak jauh dari belokan jalan yang menuju kawah putih. Tempat ini bisa menjadi tujuan selanjutnya setelah Anda berkunjung ke kawah putih. Harga tiketnya terjangkau dan murah hanya Rp 5.500 per orang belum termasuk biaya parkir. Bagi Anda yang ingin menginap disana juga tersedia penginapan dengan berbagai ukuran dan kapasitas mulai harga 250ribu sampai 550ribu permalam.

5. Pemandian Air Panas Ciwalini

Foto Kolam Pemandian Air Panas CiwaliniTempat pemandian air panas Ciwalini letaknya tidak terlalu jauh dengan pemandian air panas Cimanggu. Ciwalini bisa menjadi pilihan pemandian air panas selain Cimanggu, dengan hamparkan kebun teh di sekeliling kolam pemandian menajadikan suasana yang berbeda. Dengan tiket yang terjangkau tidak jauh beda dengan harga tiket Cimanggu, tempat ini selalu di penuhi pengunjung terlebih jika hari libur.

Selain dari tempat wisatanya, Ciwidey juga terkenal dengan Stroberi, disana terdapat banyak yang berjualan stroberi masih segar yang ditawarkan di tempat-tempat wisata tersebut. Selain itu terdapat juga banyak perkebunan yang menawarkan yangmana Anda dapat memetik langsung dari pohonnya.

Itulah beberapa daftar tempat wisata di Ciwidey Bandung yang bisa menjadi pilihan Anda jika ingin pergi berwisata ke Bandung bagian selatan.

Artikel Terkait: Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung