11 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Asia

Memilih tempat bulan madu paling romantis di Asia mungkin bisa menjadi pilihan Anda dalam menuntukan tujuan honeymoon dengan pasangan hidup Anda. Agar perencanaan lebih mudah sebaiknya diskusikan dengan pasangan tentang faktor-faktor yang harus dipertimbangkan.

Dimulai dengan menetapkan anggaran dan menentukan destinasi, ini merupakan faktor penting karena perjalanan jauh yang memerlukan biaya yang cukup besar. Kemudia, pertimbangkan juga cuaca, situasi lokasi tempat bulan madu dan suasananya. Terakhir, pertimbangkan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan dan yang diinginkan di tempat yang ingin dituju.

Setelah mempertimbangkan faktor-faktor diatas, kini luangkan waktu untuk menilai rekomendasi daftar tempat bulan madu romantis di kawasan Asia berikut ini:

Pulau Gili, Indonesia

Gili Islands, Indonesia

Source via www.bigbubblediving.com

Juga dikenal sebagai Pulau Gili, pulau-pulau ini tidak mengizinkan mobil atau kendaraan bermotor sehingga Anda dapat duduk dan bersantai di salah satu dari banyak restoran yang ada dari yang klasik hingga modern.
Untuk petualangan, pergi ke laut dan Menyelam, tetapi perlu diingat bahwa penduduk setempat sekarang agak protektive dari karang karena kerusakan lingkungan yang sebelumnya.

Pulau Boracay, Filipina

Pulau Boracay, Filipina

Source via www.pinterest.com

Salah satu pantai terbaik di dunia, cantik ini tidak pernah gagal membuat takjub. Dengan pasir, terutama di pantai putih, begitu halus rasanya seperti bedak bayi yang dirasakan pada kaki!
Pencari sensasi akan menyukai petualangan yang ditawarkan, Anda dapat bersantai dapat menemukan banyak pilihan akomodasi mewah dengan harga terjangkau. Alta Vista de Boracay adalah pilihan yang populer sebagai tujuan bulan madu. Sekali lagi, pastikan bahwa Anda dan pasangan Anda setuju pada rencana Anda.

Pulau Phi Phi, Thailand

Pulau Phi Phi, Thailand

Pulau ini pernah dijadikan tempat shooting film Holiwood di tahun 2000 yang dibintangi oleh Lenardo Dicaprio, menjadikan Pulau Phi Phi terkenal ke manca negara.

Havelock Island, Kepulauan Andaman, India

Source via www.pinterest.com

Menyelam, snorkeling, menjelajahi pulau tak berpenghuni itulah beberapa hal yang dapat dilakukan ketika mengunjungi Havelock Island, berlokasi di Kepulauan Andaman di India. Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi penggemar kehidupan laut dan backpackers, Havelock Island adalah salah satu dari beberapa tempat di idaman untuk berbulan madu.

Phu Quoc, Vietnam

Phu Quoc, Vietnam

Source via www.10best.com

Luas pulau ini hampir sama dengan Singapura. Ini adalah pulau tersembunyi yang cocok bagi kalian yang ingin berbulan madu dengan kekasih tercinta.

Koh Lipe, Thailand

Source via www.pinterest.com

Pulau terkecil Thailand sangat kecil sehingga Anda dapat berjalan di sekitarnya hanya dalam satu jam. Tapi jangan meremehkan pulau ini dulu. Anda bisa menyelam dan snorkeling bersama istri Anda. Jika Anda ingin menantang diri sendiri, Anda mungkin ingin berenang dari pulau ini ke pulau-pulau terdekat, yang tidak terlalu jauh.

Langkawi, Malaysia

Source : www.pinterest.com

Terdiri dari seratus Kepulauan, Langkawi permata Kedah — lebih dikenal sebagai Langkawi-sky. Kekayaan margasatwa yang banyak terdapat di pulau yang paling besar, Pulau Langkawi, mendapatkan status UNESCO World Geopark.

Bali, Indonesia

Bali memiliki berbagai tempat wisata menarik cocok sekali bagi pasangan yang ingin berbulan madu dengan mengunjungi tempat-tempat yang eksotis menggunakan jasa travel, tersedia penginapan dari yang murah sampai yang berkelas dapat disesuaikan dengan budget Anda.

Pulau Perhentian Islands, Malaysia

Surga ini, yang terletak di Malaysia Barat, memiliki dua pulau utama yang melayani berbagai selera. Jika Anda tertarik dengan akomodasi mewah dan santai, pergi ke Perhentian Besar (besar Perhentian). Terlepas dari pulau yang Anda pilih, berjemur di matahari pagi sambil menginjak hamparan pasir putih surgawi dan dapat juga menikmati kehidupan laut sambil menyelam.

Lombok Island, Indonesia

Image Source www.pinterest.com

Lokasi dekat Kepulauan Gili, surga ini menawarkan perairan biru yang sempurna untuk berselancar. Penyelam dan perenang snorkel menemukan berbagai tempat yang ideal untuk berbagai fiturnya terumbu karang lunak dan keras.

Jeju Island, South Korea

Termasuk dalam tujuh keajaiban alam di 2011, Jeju Island menarik ribuan wisatawan seluruh dunia dengan pemandangan yang menakjubkan. Menjelajahi gunung tertinggi di Korea Selatan, gunung berapi aktif Hallasan, yang juga merupakan cagar biosfer UNESCO. Berenang di pantai-pantai indah. Anda juga benar-benar bisa mendapatkan mood untuk memadu cinta di Loveland, Jeju cocok sebagai taman hiburan untuk orang yang baru menikah.

Saya berharap Anda Mendapatkan inspirasi dengan tujuan atas pulau di Asia ini untuk bulan madu Anda, Berbulan madu adalah salah satu kegiatan pertama yang Anda nikmati sebagai pengantin baru. Apakah Anda memiliki tempat bulan madu di Asia lain untuk ditambahkan ke daftar ini? Tulis di komentar ya 🙂