Kumpulan Kata Kata Lucu Humor Gokil Terbaru

Kata-kata lucu dan gokil merupakan sebuah rangkaian kata yang dibuat dengan sangaja yang mengandung humor bertujuan untuk menghibur orang-orang yang membacanya, kata-kata ini sangat cocok dibaca bagi mereka yang sedang galau, sedih atau orang-orang yang sedang dirundung masalah percintaan. Dari setiap kata pada kalimatnya selalu ada unsur kalimat yang lucu, sehingga dapat membuat yang membacanya tertawa.

Kata-Kata Lucu dan Gokil

Kumpulan Kata-Kata Lucu dan Gokil

Jika anda penasaran bagaimana kata-kata lucu dan gokil tersebut, simak dan baca rangkaian kata berikut ini.

  • Cuma cowok kere yang ngomong kalo cewek itu matre. Kalo udah kere, kere aja lo…haa..haa
  • Jika lo ingin pekerjaan terasa lebih ringan, mending lo gak usah kerjain aja..
  • Cinta itu bagaikan hukuman mati, kalo nggak ditembak ya pasti digantung..
  • Selama janur kuning belum melengkung, aku akan selalu berjuang untuk mendapatkan cintamu. Tetapi jika sudah melengkung akan aku ganti sama bambu kuning agar tegak kembali…haa..haa..
  • Pertama kenal di facebook, lalu aku jadian ditwitter, kemudian aku pacaran di BBM, setelah aku bosan, ku jual aja di OLX.
  • Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
  • Kata pak ustadz kalo tidur dan bekerja itu sama dengan ibadah, jadi gue mau tidur ditempat kerja aja nilai ibadahnya kan 2 kali lipat.
  • Jadi jomblo memang banyak salahnya, kalo kita jaga jarak dibilang sombong, jaga image dibilangnya sok cool, jaga komplek malah dibilang satpam.
  • Kalo putus cinta itu memang biasa, tapi awas kalo putus rem motor nyawa lo taruhannya.
  • Semua kenangan indah disaat kita bersama akan selalu kuingat sampai aku lupa.
  • Sebetulnya cewek rela untuk dimadu sama cowok, tapi asalkan cowok rela diracun sama cewek.
  • Sebenarnya sakit gigi sama hamil sama penyebabnya lho? Sama-sama telat dicabut…
  • Neng kalo abang jadi cucunguk neng mau jadi apa nya? (ya jadi kapur ajaib atuh). Kenapa, ntar abang mati atuh…? paduli ah,,,
  • Kata-temen-temen aku ini anak bu diman, padahal kan aku ini anak Bu endang…!!!
  • Neng kita nikah yuu !! nengkan masih sekolah, kita nikahnya hari minggu aza sekolahkan pada libur.
  • Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan akan tersa ringan bila tidak dikerjakan.
  • Pemicu pemerkosaan bukan rok mini tapi isinya.
  • Dompet ku seperti bawang merah, setiap aku buka pasti akan keluar air mata.
  • Masa depan tergantung pada impian kamu, maka pergilah tidur sekarang !!!
  • Khusus malam jum’at Bbm off lebih awal.
  • Sekarang perut gue udah rata,.. rata-rata penuh dengan lemak.
  • Ingat, merokok itu tidak mengganggu kesehatan, selagi roko itu tidak dibakar…
  • Aduh sisa uang gue tinggal 3 M? Marebu… Maratus… Mapuluh…
  • Merokok bisa menghilangkan rasa BETE tapi BETE tidak bisa menghilangkan rokok.
  • Kita itu gak usah takut dengan polisi, jika dia sedang tidur kita geleng aja…
  • Ternyata kalo kita mau pacaran harus punya pacar dulu ya, jadi kalo kita mau sarapan mesti saraf dulu ya…
  • Sisi positif dari kebiasaan merokok itu banyak sekali lho… positif kanker, positif impotensi, positif gangguan kehamilan dan janin.
  • Jangan pernah sedih kalo belum punya pasangan, karena matahari juga gak punya pasangan tapi tetap bersinar…

Demikianlah sedikit kata-kata lucu dan gokil, semoga dapat menghibur anda semua dan sampai jumpa…

Artikel Terkait: Kumpulan Kata Kata Lucu Humor Gokil Terbaru