Kata – Kata Mutiara Cinta Kahlil Gibran Bahasa Inggris dan Artinya

Kumpulan kutipan kata-kata mutiara cinta Kahlil Gibran bahasa Inggris dan artinya yang disertai kata ber-gambar yang indah dan romantis untuk para pecinta. Kutipan dari kahlil gibran tentang cinta yang mengandung mutiara dalam tiap bait kalimatnya sungguh dapat memberikan inspirasi bijak bagi kita semua tentan apa arti cinta yang sebenarnya menurut sang penyair cinta ini.

Cinta bukan hanyalah sekedar kata-kata yang terucap manis dari mulut tetapi harus juga dibuktikan oleh sikap sehingga memberikan bukti nyata akan pengakuan cinta. Berikut ini kutipan kata mutiara cinta Kahlil Gibran dalam bahasa inggris lengkap dengan artinya yang saya sudah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

Kutipan Gambar Kata – Kata Mutiara Cinta Kahlil Gibran Bahasa Inggris dan Artinya

1. “Love… it surrounds every being and extends slowly to embrace all that shall be.”

Kahlil Gibran Love Quote Picture - Kata Mutiara Cinta

Cinta … itu mengelilingi setiap insan dan meluas perlahan untuk merangkul semuanya

2. “Ever has it been that love knows not its own depth until the hour of separation.”

Gambar kutipan kata cinta Kahlil Gibran

Intinya: “Tidak pernah diketahui seberapa dalam cinta yang dimiliki sampai terjadi perpisahan”

3. “Love and doubt have never been on speaking terms.”

Kata kata bergambar cinta Kahlil Gibran

Cinta dan keraguan tidak pernah berbicara persyaratan.

4. “Love one another, but make not a bond of love: Let it rather be a moving sea between the shores of your souls.”

Beautiful Picture Quote Of Love Kahlil Gibran

Mencintai satu sama lain, tetapi tidak membuat ikatan cinta: Biarkan itu menjadi laut yang bergerak diantara tepi jiwa Anda.

5. “Life without love is like a tree without blossoms or fruit.

Gambar Kata cinta Galau Kahlil Gibran

“Hidup tanpa cinta adalah seperti pohon tanpa bunga atau buah”

6. “But let there be spaces in your togetherness and let the winds of the heavens dance between you. Love one another but make not a bond of love: let it rather be a moving sea between the shores of your souls.”

Gambar Kata Cinta Kahlil Gibran

“Tetapi membiarkan ada ruang dalam kebersamaan Anda dan biarkan angin langit menari diantara Anda. Mencintai satu sama lain tetapi tidak ada ikatan cinta: membiarkan itu seperti laut bergerak antara tepi jiwa Anda. ”

7. “I love you when you bow in your mosque, kneel in your temple, pray in your church. For you and I are sons of one religion, and it is the spirit.”

Gambar Kata Kahlil Gibran Keren

“Aku cinta padamu ketika kamu bersujud di masjid, berlutut di candi kamu, berdoa di gereja kamu. Untuk kau dan aku adalah keturunan satu agama, dan itu adalah Jiwa.”

8. “Love is a gracious host to his guests though to the unbidden his house is a mirage and a mockery.”

Gambar kata arti cinta Kahlil Gibran

“Cinta adalah tuan rumah yang ramah untuk tamu nya meskipun dengan tanpa diminta rumahnya adalah fatamorgana dan olok-olok.”

9. “Love is the only freedom in the world because it so elevates the spirit that the laws of humanity and the phenomena of nature do not alter its course.”

Gambar Kata cinta bijak Kahlil Gibran

“Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia karena dengan semangat membara memastikan hukum manusia dan fenomena alam tidak mengubah jalurnya.”

10.  “Love gives naught but itself and takes naught but from itself. Love possesses not nor would it be possessed; For love is sufficient unto love.”

Gambar Kata Bahasa Inggris Kahlil Gibran

“Cinta memberikan sia-sia tetapi itu sendiri dan mengambil aspek tetapi dari dirinya sendiri. Tidak memiliki cinta tidak akan itu dikuasai; Cinta adalah cukup kepada cinta.”

11. When love beckons to you, follow him, Though his ways are hard and steep. And when his wings enfold you yield to him, Though the sword hidden among his pinions may wound you.

Gambar DP BBM kata tentang cinta Kahlil Gibran

“Ketika cinta mengundang Anda, ikutilah dia, Meskipun jalannya sulit dan curam. Dan ketika sayapnya mendekap Anda, serahkan pada nya, Meskipun pedang tersembunyi di antara ujung-ujung sayapnya bisa melukaimu.”

Itulah kata-kata mutiara cinta Kahlil Gibran yang dilengkapi dengan gambarnya, semoga memberi kita pencerahan akan cinta.