Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu

Kata-kata mutiara untuk ibu yang menyentuh hati: Kita tahu ibu merupakan sosok seseorang yang sangat berjasa dan penuh pengorbanannya untuk kita, mulai dari mengandung selama 9 bulan lamanya dan merawat kita dari lahir sampai kita beranjak dewasa. Maka, sungguh luar biasa pengorbanan seorang ibu kepada kita sebagai anaknya. Setelah kita beranjak dewasa dan disibukan dengan rutinitas pekerjaan kita, sehingga waktu kita bersama ibu mulai berkurang dan terlebih jika keberadaan kita jauh. Walaupun begitu, jika kita ingin menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, maka kita patut menyayanginya sebagaimana mereka menyayangi kita dengan ikhlas tanpa mengharapkan balasan apapun.

Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu

Gambar Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu

Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu

Bagi anda yang sedang merindukan sosok ibu, terutama bagi mereka yang ibunya telah tiada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kata-kata mutiara untuk ibu kita tercinta yang dapat memotivasi kita agar lebih menyayangi ibu kita, simak informasinya berikut ini.

  • Apabila anda tidak dapat membahagiakan ibu, setidaknya janganlah membuat ibumu malu dengan apa yang anda lakukan.
  • Kasih sayang seorang ibu akan terus tumbuh walaupun sang anak telah dewasa dan berkueluarga hingga tua, tetapi seorang anak belum tentu mau untuk merawat ibunya yang sudah tua dan tidak mampu melakukan apa-apa.
  • Seorang ibu akan tetap setia menemani kita dalam keadaan apapun, walaupun orang lain telah meninggalkan kita.
  • Ibu, maafkanlah aku yang selalu menyakiti hati dan perasaanmu, tak terbayangkan olehku jika aku tanpamu.
  • Jika ibu dapat mendengarku disana, ku ingin mengatakan jika aku sangat merindukan kehadiranmu disisiku.
  • Seorang ibu akan mengorbankan apapun untuk membahagiakan anaknya, walaupun yang dikorbankan yaitu kebahagiaannya sendiri.
  • Terima kasih ibu atas segala pengorbanan yang engkau berikan kepadaku selama ini, aku tahu sebanyak apapun harta yang ku miliki tidak akan cukup untuk membalas kasih sayangmu selama ini.
  • Ibu, maafkanlah aku jika aku sering membuatmu kecewa karena banyaknya kesalahanku kepadamu dan terlalu sering kuabaikan nasehat-nasehatmu bahkan tak jarang aku melawanmu.
  • Didalam senyumanmu kau telah menyembunyikan rasa lelahmu, walaupun sakit mendera kau tak pernah menghentikan langkahmu untuk memberikan harapan bary bagiku.
  • Setiap ku teringat atas segala pengorbanan dan semua jasa-jasamu yang kau berikan kepadaku selama ini, tanpa ku sadari air mata ini menetes karena ku teringat akan segala dosaku kepadamu ibu.
  • Ibu, aku rela untuk melakukan apapun agar engkau bahagia walaupun harus menaruhkan nyawaku, karena aku tahu semua jasa dan kasih sayangmu tidak akan pernah terbanyarkan dengan apapun didunia ini.

Ibu, terima kasih kau telah mengalirkan air susumu kedalam darahku sehingga aku bisa seperti ini. Aku tidak akan mampu untuk menghirup udara kehidupan didunia ini tanpa adanya kasih sayang darimu, terima kasih ibu karena kau selalu menyayangiku sampai saat ini.

Seorang ibu tidak pernah meminta kepada anaknya untuk meletakan bumi pada genggamannya, tetapi tutur kata yang halus, akhlak yang mulia dan bertanggung jawab sudah cukup membuat seorang ibumu bahagia memiliki anak sepertimu.

Nah, demikianlah kumpulan kata-kata mutiara untuk ibu yang dapat menjadikan motivasi dan insfirasi bagi kita semua agar menjadi anak yang berbakti kepad kedua orang tua terutama ibu.