Kata Kata Gombal Lucu Romantis Bikin Ngakak

Kata-kata gombal lucu romantis bikin ngakak – Pada umumnya orang-orang yang sedang pacaran sering mengungkapkan kata-kata rayuan untuk merayu kekasihnya agar bisa mendapatkan hatinya. Namun kebanyakan yang mengungkapkan rayuan itu adalah para kaum pria, tak jarang kata-kata rayuannya sedikit gombal dan lucu. Bagi anda yang mencari kata-kata gombal lucu, berikut ini merupakan kata-kata yang dapat anda jadikan sebagai contoh untuk merayu pasangan anda.

kata kata gombal lucu

44 Kata-Kata Gombal Lucu Romantis

  1. Cinta aku kepadamu bagaikan kecoa, karena kecoa tidak akan punah dimakan zaman begitu pula cinta aku kepadamu.
  2. Bangga sekali ya kalau jadi cermin? Emang kenapa aa? Karena aku bisa sering melihat kamu.
  3. Kenapa kamu itu nakutin banget sich? Aku jadi takut kalau kehilangan kamu.
  4. Aku sering sesak nafas kalau jauh dari kamu, karena separuh nafasku ada padamu.
  5. Jangankan jika aku memiliki cintamu, mendengarkan kentutmu aja aku dah sangat bahagia.
  6. Kamu tahu nggak, ngemil apa ya yang enak? Apa bang? Ya, ngemilikin kamu seutuhnya.
  7. Kamu tahu nggak kenapa aku selalu bangun kesiangan, karena dalam mimpiku selalu ada kamu jadi aku malas untuk bangun.
  8. Kayanya aku nggak akan jadi menjadi wakil rakyat, karena boro-boro mikirin rakyat yang ada dalam pikiranku aja hanya ada kamu.
  9. Kamu tahu nggak bedanya kamu dengan kursi? Apa bang? Kalo kursi semakin lama akan semakin antik, tetapi jika kamu semakin lama akan semakin cantik.
  10. Kamu tahu nggak bedanya aku sama ikan? Nggak a? kalo ikan nggak akan bisa hidup tanpa air, kalau aa nggak bisa hidup tanpamu sayang.
  11. Kamu itu bagaikan AC, hatiku akan terasa sejuk jika deket sama kamu.
  12. Cintaku padamu bagaikan buih dilautan, saking banyaknya buih dilautan hingga tak terhitung dan begitu pula dengan cintaku kepadamu.
  13. Ibu kamu seorang guru ya? Emang kenapa bang? Karena kamu telah mengajarkan aku bagaimana cara mencintamu.
  14. Aku tahu kok kalau kita tidak seumur, tapi boleh kan kalau aku seumur hidup selalu bersama kamu.
  15. Sayang, boleh minta tolong beliin abang jamu sari rapet gak? Emang bang buat apa? Buat rapetin hati kamu sama abang…
  16. Sayang kamu punya lem gak? Buat apa sayang? Buat mengelem cintaku sama kamu agar tidak dapat terpisahkan.
  17. Kamu tahu ngga apa bedanya kamu sama rumus? Kalo rumus susah sekali diingat, tapi kalau kamu susah sekali untuk dilupakan.
  18. Semalam aku suruh bidadari untuk menjaga kamu saat tidur, tapi mereka malah kembali lagi dan bilang “masa bidadari jaga bidadari”.
  19. Aku pernah merasakan rasa sakit pada saat jatuh dari sepeda, jatuh dari tangga dan itu tentunya tidak enak buat aku.  Tetapi aku pernah merasakan jatuh yang sangat nikmat, yaitu pada saat jatuh cinta sama kamu.
  20. Kamu tahu nggak persamaan antara kamu dengan soal ujian sekolah? Enggak, emang apa? Karena sama-sama harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh karena semua itu sama-sama masa depan aku kelak.
  21. Cinta aku kepadamu tidak seperti segitiga dan persegi yang sama-sama memiliki ujung titiknya, tetapi cintaku kepadamu bagaikan lingkaran yang tidak memiliki titik atau ujung sama sekali.
  22. Buat aku dalam seminggu itu Cuma ada hari selasa, selasa disurga jika deket sama kamu.
  23. Cintaku kepadamu bagaikan bulu ketekku, walaupun berulang kali aku cukur tetapi akan terus tumbuh dan bahkan semakin lebat.
  24. Kamu tahu gak, cintaku kepadamu bagaikan ban kereta api, karena ban kereta api tak akan pernah kempes dan tidak pernah bocor.
  25. Boleh nanya gak sayang? (boleh bang…) senyumanmu itu kandungan alkoholnya berapa persen sich? (emangnya kenapa gitu bang…!?) karena setiap melihat senyumanmu membuatku mabuk kepayang… (haa,,haa,,).
  26. Kamu tahu gak sayang, kenapa kue donat tengahnya bolong? (kenapa bang?), karena jyang utuh dan bulat hanya cintaku kepadamu sayang…
  27. Boleh minta tolong bikinin kopi hitam yang pahit donk sayang…(kenapa yang pahit bang…?) karena rasa manisnya cukup abang melihat wajahmu aja…
  28. Aku merasa takut kalau melihat wajahmu, karena aku takut jika aku mencintaimu.
  29. Cintaku kepadamu itu kaya hutang, (kok gitu?)… karena awalnya kecil semakin lama semakin besar.
  30. Cita-citaku menjadi wakil rakyat, tapi sekarang aku gak bisa karena gimana aku bisa mikirin rakyat jika yang ada dalam pikiranku hanya kamu.
  31. Pecah berarti membeli, karena kamu telah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu.
  32. Kanu tahu gak kenapa aku selalu bangun kesiangan, karena kamu selalu hadir dalam mimpiku sehingga aku males bangun dari tidurku.
  33. Senyumnya biasa aja donk…kok sampai-sampai membekas dihatiku…
  34. Sayang, maafkan aku jika aku kurang perhatian sama kamu, karena aku bingung untuk membagi waktu antara kangen sama mjkirin kamu.
  35. Hatiku bagaikan mentega dan cintamu bagaikan wajan, karena setiap aku deket sama kamu hatiku selalu meleleh.
  36. Kamu itu seperti seorang guru, karena kamu selalu mengajarkan cinta kepadaku.
  37. Saat itu aku hanya bisa menunduk kebawah melihatmu naik mobol mewah karena aku naik helikopter diatasmu.
  38. Aku sangat senang jika melihatmu bahagia, apalagi jika bahagia bersamaku.
  39. Apakah kamu tahu persamaan rasa sayang aku padamu dengan matahari? Persamaannya yaitu sama-sama akan terbit setiap hari dan akan lenyap pada saat tiba hari kiamat.
  40. Bagiku lebih mudah menyabut paku diatas genteng daripada menyabut cintaku dari kamu.
  41. Hati kamu pakai kartu apa sich? kok sinyalnya kuat banget sampai-sampai menembus hati aku.
  42. (Sayang, kamu mau buah anggur nggak?) nggak ah sayang, aku lebih suka buah apel, karena aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu…
  43. Emangnya kamu gak pernah dicariin sama orang tua kamu ya, kok setiap malam selalu hadir dalam mimpi indahku…!!!
  44. Aku masih tahan kalau setiap malam gak bisa tidur karena kelaparan, tetapi aku gak tahan jika setiap malam aku nggak bisa tidur karena menahan rasa kangen sama kamu.

Lihat juga gambar-gambar romantis

Nah itulah sedikit kata-kata gombal lucu romantis yang dapat saya bagikan kepada anda semua, semoga kata-kata diatas dapat bermanfaat dan selamat bergombal ria…

Artikel Terkait: Kata Kata Gombal Lucu Romantis Bikin Ngakak