Gambar Kartun Doraemon

Doraemon adalah Robot kucing dari aba ke 22 yang memasuki lorong waktu dan kembali ke masa lalu untuk membantu seorang anak laki-laki pra remaja yang bernama nobita. Untuk mengenal Sosok dari doraemon sanagatlah mudah, postur tubuh yang di miliki doraemon berbentuk bulat dan warna kulitnya berwarna hijau dengan kumis layaknya kucing pada umumnya sedangkan ciri dari doraemon yang paling menarik dan menjadi ciri yang khas dari tokoh kartun tersebut adalah kantong ajaib yang terletak di sebelah perutnya.

Kantong ajaib yang di miliki doraemon memiliki banyak keunikan dan keanehan karena kantong kecil tersebut bisa mengularkan banyak benda yang memiliki keajaiban-demi keajaiban yang sangat bermanfaat dan membantu nobita dari kesulitan yang sedang dia hadapi.

Sekilas tentang sejarah doraemon sebelum warna tubuhnya menjadi warna biru. Pada awalnya doraemon memiliki tubuh berwarna kuning  dan dua lembar telinga, namun kejadian buruk menimpa doraemon telinganya di makan seekor tikus jahat dan akhirnya doraemonpun mengeluargan sebuah cairan yang bertujuan untuk mengembalikan telinganya yang di makan tikus, namun sayangnya ramuan tersebut tidak sempurna ada sedikit kesalahan hingga pada akhirnya cairan tersebutpun membasahi tubuhnya dan tiba-tiba warna tubuh doraemonpun berubah menjadi biru. Saat kejadian itulah doraemon menjadi memiliki pobia terhadap seekor tikus.

Untuk mengenal doeraemon lebih lanjutnya lagi, yuk kita simak gambar kartun daraemon di bawah ini.

Gambar Kartun Doraemon

Boneka Nobita Baca Buku  daraemon dan Nobita Jadi Koboi  Deraemon dan Teman-teman di Kutub Utara  Doraemon dan Nobita Berajabat Tangan  Doraemon di Bawa Lari  Doraemon Mau Tidur  Gambar Kartun Dora Emon  Kumpulan Boneka Doraemon  Makan Dorayaki  Nobita Sedang Bersantai  Shizuka

Kartun Doraemon

Sekian Gambar doraemon, Nobita dan Shizuka yang telah saya upload dan kini bisa anda lihat dan anda miliki gambarnya, semoga bermanfaat ya 🙂