Cara Membuat Tulisan Miring, Tebal, dan Coret Pada WhatsApp

Jika Anda sedang chating di whatsApp, ini dia cara membuat tulisan miring, tebal, dan coret pada WhatsApp. Sekarang Anda bisa mengetik balasan dalam huruf tebal, miring atau coret ke teman-teman.

Untuk menebalkan hurup, gunakan tanda bintang seperti ini adalah *bold* dan menggunakan garis bawah untuk tulisan miring _this italic_ dan untuk kata coret tanda tilde digunakan seperti ini ~strikethrough~. Pertama-tama perbarui WA ke versi terbaru, untuk lebih jelasnya Anda mungkin dapat melihat tampilan dibawah ini:

Tulisan pda WhatsApp

Tulisan Miring, Tebal, dan Coret

Mengapa itu tidak berfungsi pada Android saya?

Terdapat laporan oleh pengguna Android yang telah memperbaharuinya ke versi terbaru WhatsApp tapi tulisannya tidak berubah. Coba cek versi whatsapp Anda, Jika versi 2.12.556, Maaf, tidak bisa, Anda tidak akan melihat perubahan garis tebal, miring atau coret pada chating WhatsApp walaupun sudah mengetikan format dengan benar.

Jika Anda harus atau menginginkan ini, yang dapat Anda lakukan adalah mengambil dari APK mirror. Fitur, bersama dengan beberapa fitur lain tersedia di versi 2.12.535 dan versi 2.12.560. Jika Anda ingin versi yang lebih baru (tapi, mungkin belum/tidak stabil) untuk fitur seperti ini, Anda dapat mendaftar/sign up untuk menjadi beta tester di sini.

Artikel Terkait: Cara Membuat Tulisan Miring, Tebal, dan Coret Pada WhatsApp