Batu Akik Madu

Jenis batu akik madu merupakan salah satu jenis batu akik yang sangat terkenal dan memiliki nilai seni dan keindahan yang begitu mempesona, sehingga jenis batu akik ini banyak diburu dan memiliki harga jual yang sangat tinggi. Jenis batu akik ini dikenal dengan sebutan batu cincin sulaiman, banyak orang yang menyakini bahwa jenis batu ini memiliki aura pengasihan yang cocok untuk di pakai bagi mereka yang sedang berbisnis sebagai penglaris atau pemikat.

Batu akik ini pada umumnya memiliki warna kuning atau cokelat keemasan yang mirip dengan madu murni, selain itu batu ini memiliki kilauan yang indah dan dapat membuat seseorang yang melihatnya akan tertarik untuk memilikinya. Saat ini banyak orang yang mendadak gemar dengan mengkoleksi batu akik, mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, pegawai pemerintahan, pengusaha yang memakai cincin batu akik ini sebagai perhiasan. Tetapi tidak sedikit juga orang yang mempercayai jika memakai batu akik madu ini dapat melancarkan segala urusan mulai dari pekerjaan, usaha, pengasihan, jodoh dan hal-hal magic lainnya.

Gambar Batu Akik Cempaka MaduSelain itu, masih banyak lagi fakta menarik lainnya terkait batu akik madu ini. Sehingga banya orang yang tadinya tidak tertarik untuk mengkoleksi atau memakai batu cincin madu, sekarang mereka menggemari jenis batu akik ini dengan berbagai alasan. Salah satu hal yang mendasari kegemaran masyarakat terhadap batu ini yaitu karena keunikan dan keindahannya untuk dijadikan sebagai perhiasan seperti cincin, kalung dan sejenisnya.

Pesatnya perkembangan teknologi di saat sekarang ini, menjadikan kemudahan dalam berbagi informasi. Maka tak heran jika informasi seputar batu akik ini sangat cepat diterima oleh masyarakat diberbagai negara seperti di indonesia. Tak jarang juga banyak orang yang menjadikan batu akik ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, bahkan mereka mampu meraup untung mulai jutaan hingga ratusan juta setiap bulannya. Bisnis ini dapat dijalankan baik secara langsung ataupun secara online.

Jenis batu akik madu memiliki beberapa pilihan warna mulai dari warna cokelat kehitaman, cokelat keemasan, merah delima dan ada juga yang berwarna kuning. Sedangkan dari jenis batu akik ini yang banyak ditemukan di negara indonesia yaitu jenis batu akik madu sulaiman dan kebanyakan berwarna kuning. Namun terkadang ada jenis batu mulia ini yang ditemukan dengan cara di tarik dengan ritual tertentu, sehingga jenis batu akik madu yang ditarik langsung dengan cara ritual tertentu dipercaya memiliki tuah bagi sang pemiliknya. Tetapi hal ini tidak sembarang orang yang dapat melakukan penarikan batu mulia ini, cara ini hanya dapat dilakukan oleh orang-orang tertentu yang memiliki ilmu kebatinan. Konon katanya, untuk mendapatkan batu akik ini dengan cara menariknya langsung dari alam goib, sang penarik harus melalui pertarungan terlebih dahulu dengan sosok jin yang menjaga batu tersebut dan bahkan dapat beresiko pada jiwa orang tersebut.

Jika dilihat dari sisi harga, jenis batu akik madu yang asli yang kualitasnya bagus bisa mencapai ratusan juta rupiah, tetapi ada juga yang harganya berkisar ratusan ribu rupiah.

Mungkin pembahasan mengenai batu akik madu ini saya cukupi sampai disini, semoga apa yang saya tulis dapat memberikan manfaat dan menambah pengetahuan bagi kita semua.