Spesifikasi Mobil Honda CRV

Spesifikasi Mobil Honda CR-V 2015 bagi anda yang membutuhkan info harga Honda CRV terbaru dan spesifikasi sebelum membelinya. Tidak hanya memperkenalkan beberapa produk terbarunya di ajang IIMS 2014 yang pernah digelar kemayoran, Jakarta pusat. Tetapi Honda pun mengikuti pameran otomotif dunia yang bertajuk Paris Motor Show yang berlangsung di kota paris, Prancis. Di pameran otomotif dunia tersebut, berbagai kendaraan bermotor dari berbagai industri otomotif dunia yang salah satunya Honda. Di ajang ini banyak berbagai varian mobil dengan desain dan performa terbaiknya dari setiap pabrikan otomotif di dunia. Di ajang ini, pabrikan Honda pun tidak mau kalah dengan para pesaingnya, honda meluncurkan mobil terbarunya yang bernama Honda CR-V 2015 yang terdapat dalam segmentasi para konsumen Sprot Utility Vehicle. Mobil Honda CR-V keluaran terbaru ini mengalami perubahan di beberapa lini dari keluaran tahun sebelumnya, terdapat beberapa inovasi terbaru pada versi Facelift mobil Honda CR-V ini.

Spesifikasi Mobil Honda CR-V 2015

2015-Honda-CR-V-1200

Eksterior

Honda CR-V 2015 ini dirancang dengan konsep yang stylish, sehingga terkesan sangat mewah yang dapat memikat para pecinta otomotif. Pada bagian bentuk fisik Honda CR-V ini telah mengalami perubahan yang jauh dengan pendahulunya, pada bagian Body mobilnya yang sangat kokoh dengan dilengkapi pada bentuk headlampnya yang moncong dan tegas serta terdapat pola garis-garis siluet pada bagian sekeliling body mobil yang tampak tajam dan jelas. Perubahan juga terjadi pada bagian Bumper depan yang terlihat lebih sporty dengan bagian sudut-sudut lampu fog yang agak lonjong dengan dilengkapi fitur LED Daytime Running Lights yang mampu memancarkan cahaya yang sangat terang. Sedangkan pada bagian lampu sein dan juga Tail Lights yang didesain dengan model terbaru, sehingga sangat serasi dengan bentuk Spoiler pada bagian belakang yang terlihat sangat elegan. Selain itu, Honda CR-V juga dilengkapi dengan Sun Roof yang dapat memberikan sebuah pemandangan dan juga kehangatan pada saat anda berada dalam perjalanan dihari yang sangat cerah. Pada bagian fitur Sun Roof ini juga lebih disempurnakan lagi pada bagian kaca Heat Rejecting Green Tinted Glass yang dapat mengatur tekanan suhu di dalam mobil pada saat cuaca panas dari sinar matahari yang masuk kedalam mobil. Fitur lain yang terdapat pada

Honda CR-V ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Entry yang berfungsi untuk membuka tutup pintu yang anda hanya perlu menekan tombol yang terdapat pada bagian pintu. Selain bagian body, pada bagian roda pun menjadi perhatian pabrikan Honda untuk memakai velg dari bahan Alloy dengan berdiameter 18 inci dengan desain yang sangat sporty dan tegas. Fitur menarik lainnya juga yang terdapat pada Honda CR-v ini dilengkapi dengan fitur Power Tailgate yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi dengan hanya menekan tombol yang ada pada cargo.

 

Tempat-DUduk-Depan-Honda-CR-V-2015

Interior

Pada bagian interior Honda CR-V 2015 ini, di desain dengan konsep yang terkesan futristik dan juga modern, pada bagian dashboardnya memiliki desain yang sangat tegas dan terdapat banyak menu tombol untuk berbagai fitur dan dibagian tengahnya terpangpang layar berukuran 7” inci yang sangat mencolok. Sedangkan pada bagian setir dilengkapi dengan fitur Steering Wheel Mounted Controls yang dengan pintar dapat mengatur dan mengontrol layar (i-MID), sehingga anda tidak perlu melepaskan tangan pada stir. Dengan adanya beberapa fitur yang terdapat pada bagian stir mobil Honda CR-V ini, anda dapat mengatur music, menerima atau memanggil telpon dengan menggunakan Bluetooth ataupun mengatur akses system navigasi. Selain itu, disebelah tempat duduk kemudi terdapat Multi-Functional Center Console yang sengaja didesain dengan sangat simple dan juga dinamis, sehingga dimana anda plug in ipod atau juga pada perangkat audio yang lainnya seperti USB Audio Interface. Fitur yang tidak kalah pentingnya yang terdapat pada mobil Honda CR-V ini juga anda akan di manjakan dengan beberapa fitur lengkap yang terdapat pada layar kemudi seperti GPS, Bluetooth dan juga fitur Intrnet Radio yang terdapat pada dashboard yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat menghibur anda selama dalam perjalanan.

2015-Honda-CR-V-ASEAN-cabin-1024x371

Sistem Kemanan

Honda CR-V dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara seperti Rearview Camera yang dapat memperlihatkan kondisi d belakang mobil, sehingga pengendara tidak akan merasa takut pada saat mundur atau parkir.

Selain itu juga terdapat fitur canggih lain seperti Collision Mitigation Braking Sistem dengan sensor yang dapat memberikan sinyal ketika mobil akan menabrak sesuatu dengan memberikan sinyal suara dan juga dapat mengerem dengan otomatis serta sabung pengaman pun dapat mengencangkan dengan otomatis. Tidak hanya itu, fitur canggih lainnya juga terdapat Sistem Airbags yang diletakan di bagian depan dan juga samping dengan dilengkapi Rollover Sensor untuk memberikan kenyamanan dan juga keselamatan penumpang dari hal buruk yang tidak diinginkan. Sedangkan pada bagian Body mobil juga dengan dilengkapi ACE Body Structuce yang dapat menyalurkan energy pada saat terjadi tumbukan kebelakang secara otomatis, system pengereman pun sangat nyaman dan dapat bekerja dengan sangat baik karena di pasang system pengereman dari ABS dan EDB.

 

Mesin honda CRV awd touring

Mesin Honda CR-V

Honda CR-V 2015 dikemas dengan mesin 4 silinder dengan teknologi i-VTEC 2.4 liter yang dapat menyemburkan tenaga setara dengan 185 tenaga kuda pada torsi 245 Nm,serta dilengkapi dengan (AWD) yang dapat menggerakan semua roda sehingga sangat cocok untuk digunakan pada berbagai medan. Pada system tranmisi, honda CR-V pada versi manual mamiliki 6 perpidahan gigi berteknologi CVT sehingga dapat memudahkan pada proses perpindahan gigi, sedangkan pada versi automatic memiliki 9 perpindahan gigi.

Harga Honda CR-V 2015

Mobil Honda keluaran terbaru ini ditawarkan pada pasar otomotif dengan harga yang bersaing dengan jenis dari pabrikan lain. Di ajang pameran Paris Motor Show, Honda CR-V bersaing dengan pabrikan Daihatsu yang memperkenalkan Terios yang menjadi pesaingnya. Mobil Honda CR-V pada pasaran otomotif nasional di banderol dengan harga kisaran sekitar US$24.150 atau setara dengan Rp. 295.000.000. Nah, dengan harga yang relatif lebih murah namun memiliki performa yang apik, Honda CR-V mampu bersaing dengan para kompetitornya.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai spesifikasi mobil Honda CR-V 2015, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa.