Kata Kata Lucu Fb Gokil Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Fb Gokil Bikin Ngakak – Kali ini saya akan berikan kumpulan kata lucu untuk kalian jadikan status di facebook yang bakalan bikin kalian ketawa atau senyum2 sendiri, J. Bisa juga buat dipasang di jejaring sosial lain, yang pasti kaka-kata lucu ini bisa dipakai sebagai hiburan dikala kamu sedang sedih ataupun galau. So, jangan banyak basa basi lagi, langsung aja dibaca kata kata lucu yang bisa bikin kamu ketawa di bawah ini.

Kata Kata Lucu Fb Gokil Bikin Ngakak

Kumpulan Kata Kata Lucu Fb Gokil Bikin Ngakak

Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri : tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih.

Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

Dikala kau sedih sebutlah namaku Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku Karena aku penjual tissue.

Jadi jomblo itu serba salah. Jaga jarak ntar dibilang Sombong. Jaga image ntar dibilang Sok Cool. Jaga komplek malah dibilang Satpam 😐

Kalong apa yang jelek?

Kalonggak salah lo sapa lagi

Mobil apa yang paling keren?

Mobilang gue kan

Anak apa yang paling keren?

Anak bilang sih gue

Binatang apa yg plg sehat? Belalang kupu2, karena siang makan nasi kalo malam minum susu.

Klo gajah main drum kelihatan apanya? kelihatan bohongnya

Lemari,Lemari apa yang terbuat dari kertas dan bisa di lipat-lipat ?? LEMARI buan !!

Hidup ini seperti twitter. Kamu hanya perlu posting dan TWEET apa yg kamu rasakan. RETWEET hal indah. DELETE yg salah, dan FOLLOW impianmu.

Suatu saat Benci itu akan berubah manjadi cinta. & suatu saat juga Wajah NGGAK CAKEP  akan berubah menjadi CAKEP.

Duit ilang 500: ah cuma gopek ┓(´_`)┏   Pulsa ilang 500: OPERATOR KAMPRET!! BALIKIN PULSA GUE!! Щ(ºДºЩ)

Mandi ga bikin badan wangi !! Liat aja ikan udah se’umur hidup berendam di air tetep aja amis 😐

Kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, panas ya mas … jagung rebusnya, lagi dong !

Rese lu ..!  kok gk dpt dpercaya…??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

Kalau kamu arjuna

aku mau jadi srikandi

kalau kamu kupu2

aku mau jadi bunganya

kalau kamu jelek dan miskin…

AKU MAU NINGGALIN KAMU !

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja

20 hari Mugkin uda bosan

30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman

kalo 40 harinya aku harus ziarah nih

Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya

Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan)

Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Merokok Mengurangi resiko kematian, karena tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

Redup awan memecah bumi

Tiupan angin membawa mimpi

Ucapan selamat pagi ingin ku beri

Spesial buatmu yang belum mandi

Manfaat menyontek :

1. otot mata sehat

2. kreatifitas meningkat

3. Meningkatkn sosial teman

4. Nilai bagus

5. Melatih kecepatan gerak

Cara Awet Muda, yaitu :

1. Banyak minum air kelapa muda.

2. Minum jamu awet muda.

3. Makan “Daun Muda”.

4. Punya “Istri Muda”.

Kamu berada disudut jalan tersipu malu…

Saat melihatku, Wajahmu sedih

kamu ulurkan tanganmu…

Tanpa ragu berkata…..’Minta Sedekahnya..

Ketika hari mendung aku teringat dengan mu, dan ketika hujan aku memikirkan kamu,WAHAI JEMURANKU

Hubungan kita Gak kayak Baygon yg setia 8 jam

dan gak seperti pepsodent yang setia 12 jam

Hubungan kita harus seperti… Rexona

Yang setia setiap saat…

Gimana kata kata lucu fb nya? Ya kalo kurang lucu maafin ya, maklum bukan pelawak beneran sih, :P. tapi semoga aja kata kata lucunya cukup menghibur buat kalian yang lagi butuh hiburan. Samapai ketemu lagi.