Ciri Ciri Hamil Anak Laki-laki

Ciri Ciri Hamil Anak Laki-laki – Apakah bunda sedang hamil anak pertama? sebelumnya saya ucapkan selamat ya bund. Kehamilan memang selalu dinantikan bagi setiap pasanga yang baru menikah. Karena kehamilan merupakan anugrah yang tidak ternilai harganya dan kita sebagai wanita merasa lebih sempurna setelah dikaruniakan seorang anak.

ciri ciri hamil anak laki laki

Nah, biasanya kehamilan anak pertama selalu ditunggu dan menginginkan jenis kelamin tertentu. Ada beberapa pasangan yang menginginkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki termasuk saya. Untuk mengetahui jenis kelamin tertentu biasanya dapat dilihat dengan menggunakan USG, tetapi ada juga kebiasaan masyarakat yang dapat membedakan jenis kelamin janin yang masih dalam kandungan. Penasaran ? simak langsung yukkk informasi berikut ini, cekidot :

Ciri-ciri hamil anak laki-laki

1. Posisi Janin Terletak diatas

Kepercayaan ini biasanya sering diyakini oleh Negara-negar barat, hal ini dapat diarasakan oleh ibu apakah janin terletak diatas atau dibawah. Jika posisi janin terletak diatas perut bagian bawah, ada kemungkinan bayi yang anda kandung berjenis kelamin laki-laki. Tetapi yang saya alami memang benar anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

2. Bentuk Perut yang Lancip

Kondisi ini dapat dilihat jika perut ibu semakin besar, maka bentuk perut ibu akan terlihat dengan jelas. Jika bentuk perut ibu terlihat besar dan bulat ada kemungkinan janin yang ibu kandung berjenis kelamin perempuan. Nah, sedangkan jika bentuk perut ibu terlihat lancip keatas, maka ada kemungkinan janin dalam kandungan ibu berjenis kelamin laki-laki.

3. Rasa Cuek dalam Merawat & Membersihkan Diri

Kehamilan terkadang dapat merubah kebiasan atau perilaku ibu yang berbeda-beda dan terkadang ada yang bersikap aneh yang diluar kabiasan ibu. Missal suka bersolek atau merias diri, tetapi ada juga yang kurang memperhatiakan kebersihan diri dan malas merawat. Biasanya kebiasan seperti ini bagi orang jawa sering diartikan atau dijadikan sebagai tanda jika anak yang sedang ada dalam kandungan ibu berjenis kelamin laki-laki. Akan tetapi kebiasaan ini terkadang suka meleset.

4. Ngidam Makanan dengan Rasa Asin & Gurih

Seorang ibu yang sedang hamil biasanya sering merasakan ngidam makanan tertentu atau pun diluar kebiasan ibu. Co, jika sebelumnya ibu suka makanan manis dan pada saat hamil suka lebih suka makan asin dan gurih. Biasanya ngidam makanan asin dan gurih sering dijadikan sebagai tanda jika jenis kelamin janin yang sedang dikandung ibu laki-laki.

5. Sering Merasa Malas & Mudah Lesu

Ciri kehamilan anak laki laki berikut ini memang sering dijadikan tanda jenis kelamin janin yang ibu kandung. Jika sebelum ibu mengandung ibu selalu bersemangat, rajin dalam melakukan rutinitas. Tetapi pada saat mengandung ibu merasa kebalikannya sering merasa malas dan lesu, maka hal ini sering dijadikan tanda atai ciri bahwa jenis kelamin yang ibu kandung berjenis kelamin laki-laki.

6. Terjadi Gerakan Yang Lebih Agresif

Pada saat usia kandungan ibu menginjak 4 bulan sampai 7 bulan, biasanya janin anak laki-laki akan bergerak lebih agresif dan sering memberikan gerakkan seperti menendang dengan lebih kuat. Hal ini pun sering dirasakan ibu yang sering merasa sakit akibat tendangan yang terjadi didalam janin. Kondisi ini sangat berbeda dengan janin anak perempuan yang bergerak lebih agresif dan lebih teratur.

Oke itulah, artikel sederhana mengenai ciri-ciri hamil anak laki-laki yang dapat membantu anda dalam mengenal tanda atau ciri janin yang ibu kandung. Tetapi semua ini kembali pada kekuasaan sang masa kuasa yaitu ALLAH SWT.